Aplikasi Penting Untuk Traveler Dadakan

13.56 Unknown 0 Comments


Merenacanakan liburan mungkin terlihat sangat menyenankan, namun pada kenyataanya terkadang membuat rencana perjalanan bisamembuat Anda pusing sendiri. Berjam-jam melakukan riset di Internet, membaca review-review perjalanan atau mencari objek-objek wisatayang bisa Anda kunnjungi saat liburan nanti. Bukan hanya memusingkan terkadang terlalu detail dalam merencanakan perjalanan akanmenghilangkan keseruan dan nilai spontanitas dari perjalanan Anda.

Tentu saja mengetahui kemana Anda akan bertualang adalah hal yang penting dalam traveling, tetapi terkadang melakukan perjalanan yangspontan membawa sensasi pertualangan tersendiri yang bisa membuat Anda penasaran menghadapi hal-hal yang tak terduga. Nah, untuka Andayang mendambakan travelling secara spontan, berikut Malezones berikan 5 aplikasi yang bisa menemani petualangan spontan Anda:

1. Peek


Aplikasi ini bekerja menggunakan teknologi geolocation untuk merekomendasikan Anda aktivitas dan destinasi yang terletak di dekat Anda.Pengguna aplikasi ini dapat memilih kategori aktivitas yang bisa Anda lakukan (seperti: Off the Beaten Path, What to Do with the Kids), setelahmemilih kategori yang diinginkan Anda akan segera mendapatkan daftar rekomendasi yang bisa Anda lakukan. Dengan aplikasi iniAnda tidak lagi memerlukan buku panduan perjalanan, sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan perjalanan spontan.


2. Adioso



Di tengah padatnya aktivitas pekerjaan terkadang kita ingin pergi travelling namun tidak yakin apakah kita bisa melakukannya. Untuk menyiasatihal itu Adios hadir untuk menolong Anda. Situs ini memungkinkan Anda untuk mencari penerbangan dengan fleksibilitas tinggi sehinggamemberikan Anda open-ended timeframes unyuk memilih tiket dengan harga yang kompetitif.

Katakanlah Anda ingin terbang ke Kuala Lumpur untuk berlibur selama dua minggu di bulan Maret, Adioso akan memberikan Anda daftar tempat-tempat yang bisa Anda kunjugi selama di sana lengkap denganpaparan harga selama periode tersebut. Dengan aplikasi ini Anda bisa merencanakan liburan secara spontan, namun di sisi lain Anda juga masih bisamengontrol kapan dan kemana Anda akan bertualang.


3. Roadtrippers



Jika Anda memiliki trauma untuk terbang, ada aplikasi yang bisa membantu Anda merencanakan perjalanan darat Anda. Dengan lebih dari 100.000 destinasiRoadtripppers menawarkan Adna bantuan untuk membuat rute beserta harga petualangan Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan review dari penduduk-penduduk lokalmaupun para traveler yang sudah pernah mengunjungi destinasi yang akan Anda tuju.


4. YPlan



Jika Anda gemar mendatangi pesta atau festival-festival aplikasi YPlan cocok untuk Anda. Aplikasi ini bekeraja mengumpulkan daftar event-event yang happeningsetiap harinya dan menampilkannya dalam tampilan yang sederhana.

5. ZipCar


Aplikasi yang satu ini memudahkan Anda untuk menyewa kendaraan saat sedang berlibur. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk browsingdi internet untuk mencari mobil sewaan di tempat Anda berlibur, ZipCar membership dapat dengan mudah membatun Anda mendapatkan informasimengenai mobil sewaan yang tersedia di tempat tersebut.

You Might Also Like

0 komentar: